LAYANAN SEDOT WC PASURUAN TELP 082233399342

Sedot Wc Pasuruan
Sedot wc Pasuruan Telp 082233399342 / 085859750498 dari " Lintang Mas " merupakan penyedia jasa sedot wc yang area layanannya mencakup seluruh wilayah Kabupaten Pasuruan dan sekitarnya.

LAYANAN TERBAIK DARI SEDOT WC PASURUAN

Sedot wc Pasuruan telah berpengalaman lebih dari 20 tahun, serta dilengkapi alat kerja dan armada yang memadai, dan para pekerjanya yang prefesional serta menjunjung tinggi kejujuran dalam bekerja kami yakin dan mampu untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk para customer.

Kami sedot wc Pasuruan mempunyai berbagai jasa atau layanan, yang bisa kita berikan untuk para pelanggan diantaranya :

1. Sedot wc / tinja
    Untuk septictank anda yang sudah mulai penuh jangan bingung, untuk permasalahan ini kami siap  membantu.
     Dengan tenaga kerja dan peralatan yang memadai kami berkomitmen hasil kerja kami lebih       maxsimal, dengan biaya yang relatif terjangkau. itulah komitmen dari sedot wc Pasuruan.

2. Sedot limbah industri
    Banyak industri yang telah mengunakan jasa kami di bidang pembuangan limbah industri, misalnya limbah dapur, limbah cair sisa produksi dan masih banyak lagi, segera hubungi kami, kami sedot wc Pasuruan akan siap membantu.

3. Saluran mampet/ tersumbat
    Disetiap saluran pembuangan ada sebuah pipa yang berfungsi sebagai saluran kotoran menuju tempat pembuangan atau septictank
    Tidak di pungkiri pasti ada sesuatu hal yang menyumbat aliran tersebut, hal itu bisa di sebabkan karena ada suatu benda, bisa juga karena sebab teknis. namun jangan kuatir, jika anda menemui permasalahan tersebut kami sedot wc Pasuruan siap membantu anda.

4. Pembuatan septictank
    untuk anda yang mempunyai rumah baru atau septictank yang lama sudah tidak berfungsi secara maksimal, kami siap membantunda untuk pembuatan septictank baru. meliputi pembuatan tanki utama yang berfungsi sebagai penyimpan kotoran dan penambahan tanki untuk rembesan sehingga tanki utama tidak mudah penuh.

Jika anda mengalami permasalahan seperti diatas segera hubungi kami kontak sedot wc Pasuruan, atau dapat menghubungi di no telp dibawah ini :

Lintang Mas
082233399342
085859750498

segera hubungi kami, kami dengan senang hati siap membantu anda 24 jam non stop. demi kepuasan pelangan kami berikan pelayanan terbaik kami dengan bekerja lebih maksimal dengan biaya yang relatif terjangkau. itu komitmen dari sedot wc Pasuruan " Lintang Mas "

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEDOT TINJA PASURUAN TELP 082233399342

KONTAK SEDOT WC PASURUAN TELP 082233399342