TENTANG KAMI SEDOT WC PASURUAN TELP 082233399342

Sedot Wc Pasuruan
Sedot WC PASURUAN Telp 082233399342 / 085859750498 dari " Lintang Mas " . Melayani Area Pasuruan Dan Sekitarnya dengan tenaga kerja yang berpengalaman serta didukung peralatan kerja yang memadai kami berkomitmen kerja kami lebih mengutamakan kepuasan para pelanggan.

Sebelumnya Kami sebagai admin Lintang Mas mengucapkan banyak terima kasih atas waktu yang bapak berikan serta kunjunganya ke Situs Kami, kami akan melayani anda 24 jam.
Perkenalkan,,,!!!!

Kami Sedot WC Pasuruan "Lintang Mas" adalah merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa layanan pembersihan limbah atau pelayanan Sedot WC dan Tinja, Kami juga sangat bisa di andalkan dalam menangani problematika WC seperti saluran WC mampet, Got buntu, Avor macet, Wastafel macet dan lain-lain. Juga dapat membatu dalam pemindahan limbah industry yang berada di kawasan kota Pasuruan dan sekitarnya.

Dengan di dukung armada yang memadai dan peralatan yang cangih karena jauh dari kesan jorok serta para tenaga kami yang sudah terbukti keprofesionalanya dalam menjalankan tugasnya, maka kami Sedot WC Pasuruan Lintang Mas  hadir di tengah-tengah Anda untuk memberi solusi jitu dalam menangani masalah WC Anda dengan layanan yang terencana serta sesuai dengan teori yang kami pelajari, sehingga kinerja Kamipun akan sesuai dengan apa yang Anda harapkan.
Kami Sedot Wc Pasuruan bergerak di bidang pelayanan Jasa Sedot WC  sudah lebih dari 20 tahun, dengan para pekerja yang sudah berpengalaman dibidangnya dan armada dengan kapasitas yang besar.

Sehingga kami berkomitmen hasil kerja kami “BERSIH, ANTI MAMPET dan BERGARANSI”.
Jika Anda berminat dengan layanan Sedot WC Pasuruan Lintang Mas,
Kontak kami di:

082233399342
085859750498


Selain pembersihan limbah rumahan, layanan Sedot WC Pasuruan "Fajar Jaya" juga dapat membantu pembersihan limbah untuk suatu proyek. Selama ini, kami telah memenuhi pembersihan limbah dari beberapa pabrik, Restaurant, Cafe ,Sekolah ,Auditorium, Perkantoran, Rumah sakit, Kantor, Show room, Hotel, dan lain-lain.

Sedot WC Pasuruan Melayani berbagai service seperti:

       1. Sedot WC / Tinja khususnya di area Pasuruan dan sekitarnya
       2. Sedot limbah industri
       3. Servis WC mampet / tersumbat
       5. Pelancaran saluran air
       6. Pembuatan SeptickTank Baru
       7. Pembuatan septictank / rebesan

Kami menunggu konfirmasi selanjutnya dari Bapak/Ibu. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,
Lintang Mas | Admin Sedot WC Pasuruan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAYANAN SEDOT WC PASURUAN TELP 082233399342

SEDOT TINJA PASURUAN TELP 082233399342

KONTAK SEDOT WC PASURUAN TELP 082233399342